1 2 3 4 5 6 7

Sunday, June 27, 2010

Private Workshop Ayam Kodok - Indah, Lebak Bulus



read more...

Brownies Kukus filling meses-pesanan Ummi Ani Bekasi

read more...

Wednesday, June 23, 2010

Repet order ke-4




NB : ayam kodok paket I , tidak termasuk mashed potato
read more...

Sunday, June 20, 2010

Ayam Kodok Paket 3 : repeat order bu hanny Jakarta Timur


read more...

Monday, June 14, 2010

Repeat Order mba Wuri ke-3

read more...

Sunday, June 13, 2010

Pesanan mba Wuri agaiiiiiin...:)





ini pesanan ke-2 mba wuri setelah sebelumnya memesan 8 loyang cake ketan hitam..daaan masih ada 2 kali orderan lagi untuk bulan juni ini dari mba wuri......:-)
read more...

Tuesday, June 8, 2010

Serbuuuuuuuuuuu......Kue Kering Lebaran 2010


Hiiiii inilah kue kering best seller dari dapur kami, setelah dipilah-pilah maka kami kembali mengeluarkan kue kering ini untuk menyambut lebaran 2010

Aneka Cookies

1. Cheese Almond Cookies (Rp 55 rb) -->ada cheese , ada almond kebayangkan pas keluar dari oven wangi semriwing almond dan kenikmatan cream cheese
2. Brownies bar (Rp 52 rb) --> siapa yg gak kenal brownies, tapi cookies brownies pernah nyoba gak...tetep nyoklat dan ngebrown..he..he...
3. Cappucino Cookies (Rp 39.500) -->oh iya duonk Firdaus Cake gak pernah lupa dengan penggemar cappucino...jgn lupa pesan yg ini juga yah..:-)
4. Cheese Button Femmy Jacco (Rp 55.000)
5. Choco Chips Renyah (Rp 45 rb) --> nah yg satu ini bener-bener favorit tahun kemarin dan tentu saja kami kembali menawarkan kpd Anda..:-)
6. Kue Jemari coklat (Rp 39.500)
7. Kastengel (Rp 60.000)-->wuiih biarpun keju edam super muahal, tetep cookies ini menempati tempat sendiri di hati banyak orang, gurih dan renyahnya hemmh....
8. Lemona cookies with glazur (Rp 39.500) --> bentuknya cantik den rasanya juga unik..cocok nih untuk hantaran
9. Lidah Kucing Almond (Rp 55 rb)-->yg jelas pakai almond bubuk...tau gak klo dah keluar oven wanginya kayak di bread talk ..wangi almond bubuk yg dipanggang...hemmhhhh..:-p
10. Lidah Kucing klasik (Rp 45 rb) --> pokona mah yg namanya lidah kucing...seru deh makannya...renyah..dan gak mau berhenti...kecuali klo dah habis ludes ditoples..:-)
11. Nastar (Rp 56 rb)-->siapa yg gak kenal yg satu ini , pokoke muantap deh dengan selai nanas yg super legit menyatu dengan cookies-nya
12. Orange Almond Square (Rp 52 rb) --> cookies rasa jeruk ... wuihh ini mah muantap renyah-renyah seger ..bikin melek mata ...tuing..tuing...
13. Pie Kurma (Rp 52 rb) --> cookies pakai filling buah kurma ditengah2nya dan dihias almond diatasnya...enak deh...lebaran nanti aku wajib bikin ini buat dirumah...mau ikutan ? ayoo pesen..:-)
14. Sagu Keju (Rp 56 rb)-->nah klo denger sagu keju jadi inget kakakku, weleh ..weleh..doyan banget..tetep pake keju edam sampe kelenger bikinnya saking banyak penggemarnya..:-p
15. Putri Salju (Rp 52 rb) --> nikmati kerenyahannya yg berpadu dengan kacang mede


NB:
1. Pesanan diharapkan segera masuk sehingga pesanan Anda akan segera masuk list kami
2. Jangan lupa yah DP-nya 50 % dari total pembelian & pelunasan paling lambat H-7 sebelum pengiriman
3. For Delivery Order, biayanya disesuaikan menurut jarak dari workshop Firdaus Cake-->syukur-syukur bisa ambil sendiri sambil main2 ke dapur Kami
4. yg berminat menjadi agen kami , silahkan menghubungi kami..tentunya dengan harga agen --> uupps...sistemnya beli putus yah..:-)
5. Harga2 cookies diatas untuk per toples/1/2 kg -->tapi kami tidak menghitung dari beratnya yah melainkan dari volume toplesnya alias muatnya kue di toples itu berapa banyak karna masing2 kue itu beratnya beda.
read more...

Monday, June 7, 2010

Ayam Kodok paket I pesanan Munce Kebon Sirih Jakpus


hiiiiiiiiiii....munce yg penganten baru ...akhirnya kesampaian juga makan ayam kodok...:)
dari masih gadis dah mupeng berat nyicip yg namanya ayam kodok....:-)
jangan-jangan skr lagi ngidam nih....:)
tq ya say pesanannya ...ditunggu pesanan selanjutnya ya....:)
read more...

Sunday, June 6, 2010

Chocolate Cake pesanan mba Ade Pekanbaru


Cake ini pesanannya mba Ade dari pekanbaru untuk kerabatnya di tangerang...hemhhh mba ade awalnya memesan opera cake tapi H- sekian (lupa) pesanan dirubah menjadi cake ini..waaaa...mba Ade...cake chocolate ini memang enak juga tapi yakin deh opera cake-nya juga muantap.....hemhhhhhh..next time mba ade harus coba juga nih opera cakenya...:)

yuuup pesanan musti sampai tangerang sebelum j12 siang...dah bookin kurir Mas Anto....blio telp malam H-1 katanya bu ika saya gak yakin sampai sebelum j12...karena muacet puol full sampai tangerang...:)
hehehhee..iya juga karna sy pernah dari bekasi-tangerang puegel juga menikmati kemacetan sepanjang jakarta...:-)

Akhirnya mas Anto memberikan solusi...gimana klo cake nya saya ambil j5 shubuh....udah siap bluuum cake-nya...haaaaaaaaaaaaa....sedangkan si cake baru akan dibuat j3 pagi...:)
ya suuuud akhirnya ok mas anto.......siap jam 5pg.....malam itu juga langsung ke dapur lembur sampai jam 13.30...:-)

Ahhhh...akhirnya lega juga bisa selesai...:) mudah-mudahan yg menerima senang
read more...

Bakso Malang Iga



waaaaaaaaaaaa....bakso malaaaaaaaang......sejak kamis minggu kemarin pengen banget bikin bakso malang...buatan sendiri...:) yang suegeeeeeeeeeeer dann puedeeeessss

bakso malang ini resepnya punya bu Fatmah Bahalwan NCC dan resep aku intip dari blognya teh nenis.......teh nenis haturnuhun resepna ...:)

sedangkan kaldunya saya pakai kaldu kegemaran sendiri yg super nuendang....yuuuuppp kaldunya dibuat dari iga sapi...yang TOP bgt.........makanya aku tambahin embel2 iga dibelakang bakso malangnya....seger banget palagi ditambahin taburan bawang goreng dan bawang daun.....jangan lupa sambelnya asli dari cabai rawit merah tanpa tambahan apapun...:)

Nah klo yg itu adalah penikmat sejati makanan kyuuuuuuuuuuu...misua tercinta....duh..duh....serius amat makannya satu mangkuk full....:-D

next time saya akan mencoba bakso malang dengan resep yang berbeda....:)

NB : ikan tenggiri diresep saya ganti semuanya dengan udang giling

kaldu iga :

daging iga 500 gr
air putih 3 L
bawang daun dan seledri secukupnya
wortel
garam secukupnya
kaldu ayam bubuk secukupnya (saya pakai yang non - MSG)
lada bubuk secukupnya (lebih mantap klo merica butiran diulek..lebih semriwing)

cara membuat:

1. campurkan air, iga , wortel, bawang daun,seledri, dan bumbu-bumbu ke dalam panci
2. didihkan dengan api kecil selama kurleb 3 jam
3. saring kaldu dan siap dijadikan sebagai kuah bakso malang..:)
4. jangan lupa dalam penyajiannya taburkan bawang daun irisan dan bawang merah goreng...:-)

NB :jangan lupa ditambah bawang putih yg sudah digoreng ..:) untuk menambah kelezatan kuah kaldunya
read more...

8 loyang Cake Ketan Hitam



nah klo ini pesanannya mba wuri...yuuuup 8 loyang cake ketan hitam untuk di depok....:)
mba wuri masih ada pesanan berikutnya yaitu ayam kodok paket I dan cake ketan hitam lagi...:)
ok mba wuri...thanks yah pesanannya....:)
read more...